I AM DWI PUTRI ANAFI

Selasa, 11 September 2012

1000 kata tentang aku


Anyeonghaseo…. Heheheh :D
Nama ku “DWI PUTRI ANAFI” biasa dipanggil putri atau DPA. aku slalu
bangga dengan namaku, entah kenapa itu terjadi. Aku sekolah di SMKN 11, Surabaya. Berbasis seni rupa aku didik sebagai orang yang sangat senang dan cinta akan seni. Mengambil  jurusan Desain Komunikasi Visual memuat aku semakin tertarik dengan dunia seni. Pertama daftar di SMK 11 aku bingung dan sangat gak paham dengan apa itu desain komunikasi visual (katanya orang jawa sih nol putul). Tapi begitu tau apa itu Desain komunikasi visual aku jadi merasa gak salah piih.
Dilahirkan di kota yang penuh sejarah ini aku menjadi orang yang mencintai kota Surabaya dan negeri yang aku pijak saat ini “Indonesia”. Rasa cintaku dengan Indonesia sangat membuat aku bangga dan sama sekali tidak menyesal telah dibesarkan di Ibu Pertiwi ini. 17 tahun yang lalu tepatnya tanggal 22 April, pertama kalinya aku membuka mata untuk melihat dunia. Betapa beruntungya aku lahir di tengah keluarga yang sederhana namun bahagia membuat aku tumbuh sebagai anak yang ceria dan cenge-ngesan (katanya sih gitu...).  perhatian yang sangat besar dari ke dua orang tuaku terkadang membuat aku merasa sangat bersalah Karena sangat banyak sekali kesalahan yang aku buat. Kalau sedang sakit sih perhatian itu sangat terasa. Walaupun gitu aku selalu berusaha sebagai orang yang ceria. Bukan berarti gak ada masalah lho....
Aku termasuk orang yang susah untuk membagi kisah hidupku keorang
lain, termasuk orang tuaku sendiri. Sering aku menyelesaikan masalahku
sendiri tanpa bantuan orang lain. Aku berfikiran bahwa orang lain juga
punya masalah, kasiahan kan kalau aku tambahin masalahku. 1 hal fakta tentang aku. Aku sangat anti menangis di depan teman temanku. Kalau udah gak kuat sih biasanya di tahan. Kalau masih gak kuat lagi yaa…. Doa aja yang banyak hihihih >.<.
Sekian tentang dalem-dalemnya aku. (huhhu... apanya yang dalem dalem).Sekarang bahas tentang yang aku suka aja ya....
Aku seneng banget sama boy band korea yaitu “Super Junior”. Semua
tentang Suju aku pasti seneng.. hihihi.. Kalau lagi galau pasti dengerin
lagunya Suju. Serasa masalah udah hilang. Kedengarannya sih agak alay. Tapi itulah yang aku rasa.  Kalau orang tau Suju akhir akhir
ini, tapi aku udah paham Suju dari tahun 2007. Walaupun Suju terbentuk 2005an. Agak telat sih.. tapi gak papa yang penting I Love suju.... ada satu cerita tentang Suju. Pada saat hari minggu aku ngerjain tugas iklan TV bareng teman teman yang lain (ada angel, gadis, ilham, merdeka dan reza) di taman Bungkul. Karena pulangnya gak ada kerjaan lain di rumah kita pergi ke Royal. Kalau ke Royal aku sering banget mampir ke toko buka (jangan promo kalau nama tokonya Gramedia . Uppss… keceplosan hehehe.. ). Baru datang sudah disambut sama lagunya Super Junior “Sorry Sorry” yang tampil di plasma yang cukup gede itu. Gak pakek mikir aku langsung hampiri plasma itu. Dan di depanya ada buku tentang Super Junior yang banyak banget (sepertinya sih stok baru). Karena takut gak ke Royal lagi aku beli dech buku itu. Aku rogoh kantong yang ada di celanaku. Aku baru ingat kalau aku cuma bawa uang 5000 sedangkan harga bukunya 60.000. duit gak cukup tapi pengen banget beli. Dengan binggung aku bilang ke angel “ ngel, bawa uang banyak nggak?”
“100 rb kenapa?”
“aku pinjem ya besok aku kembaliin”.
Demi Suju sampek pinjem uang 60 rb ke orang. Jadi bingung soalnya pertama kali pinjem duit ke orang lain. Tapi sama sekali gak nyesel bukunya bagus banget. Thanks ya ngel….
Pindah ke soal makanan asiykkkk… semua makanan aku makan (bukan rakus lho..)tapi paling suka sama
pecel. Makan sayur tapi gak perlu dikasih kuah. Mau pagi, siang, sore, malem aku gak bakalan bosen bosennya makan pecel. Nasi bebek, Nasi goreng, soto, mie ayam, bakso juga suka. Enak enek enak. Jadi laper. Kalo minuman aku suka sama susu.. kalau sedang keburu dan gak sempat makan paling enak minum susu gak perlu waktu lama tapi bias kenyang. Jadi pengen.
Oh ya satu hal lagi, aku punya banyak banget nama panggilan selain putri dan DPA yaitu :Ciprut,
Ciput, Opah, Oma, Siput, Kotrek, Puter, sampek Bayi. itu sebutan bikinan
anak anak gak tau lah apa motife mereka manggil aku kayak gitu.. Aku orangnya gampang berteman.tapi juga gampang di campakin temen. Gak papa lah.. mati 1 tumbuh 1000.
Aku lebih gampang deket sama anak cowok dari pada cewek. Hal itu mulai
aku sadari pas aku kelas 7 SMP. Gak sadar dalam 1 deretan  aku satu satunya cewek, sampek temen sebelahku sendiri aja cowok namanya Faris. Aku dekat banget sama temanku yang namanya Raavi (kayak namanya font aja hihihi sorry vi…). Dari situ mulai kerasa kalau temenan sama cowok itu lebih enak. Di kelas 8 aku sudah tidak sekelas lagi sama Raavi. Aku ketemu sama anak yang namanya hampir sama kayak aku “Putra”. Belum berhenti sampek situ aja. Bukan hanya nama yang hampir sama tapi zodiak , nama  Bapak, sifat, dan kesukaannya, sampek berat badan juga sama kayak aku (berarti Putra kurus banget ya..) itu yang bikin aku tampah deket sama Putra. Awalnya teman teman kira kita saling suka. Tapi lama kelamaan anak anak jadi tau kalau aku nganggep Putra kayak adikku dan Putra juga ngangep aku sebagai kakaknya (aku lebih tua dari Putra beda 14 hari aja sih).
Fakta lain tentang aku :
Aku selalu deket dengan kakak kelas dan kalau kakak kelas mau lulus pasti aku bilang “jangan lupain aku ya kak…” dengan muka memelas.
Apa lagi ya yang beluma ku certain….
Ehmm…  aku termasuk siswa yang deket dengan guru-guru…. Dari SMP sih itu. Kalau siswa siwa lain banyak yang bilang guru itu nyeremin atau apa lah yang jelek jelek. Tapi… gak termasuk aku. Aku santai aja sama guru tapi.. masih dalam koridor yang benar (gak kurang ajar). Sangking deket sama guru, aku pernah dipanggil Pak Jito (wakil kepala sekolah bidang kesiswaan) di lapangan upacara. gak bakalan jadi masalah kalau di panggilnya tentang sesuatu yang positi. Ini gak….. aku saat itu pelanggaran tali sepatu yang belum aku ganti warna hitam. Sebetulnya sih gak kelihatan juga jarakku cukup jauh sama Pak Jito. Karena Pak Jito khatam banget sama aku, dengan santainya beliau bilang di mickerofound di depan lapangan upacara yang sudah pasti di ikuti selurus siswa di SMKN 11. Beliau pangil namaku “Putri…. Kelapang volly”. Serentak anak anak dan guru guru se SMKN 11 melihat kearahku. Gak perlu jadi miss Indonesia sudah seluruh mata tertuju padaku. Mending kaalu positif ini negative…  udah dech gak gak lagi pelanggaran. Malunya gak kuat.
Eh…  sudah lebih dari dari 1000 kata nih… sudah dulu ya… kalau ada tugas lagi aku lanjutkan…
Sekian tentang aku.... terima kasih…
Anyeong….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar